Rabu, 17 Desember 2008

Bosan dengan Google Translate? Jajal saja Frengly

. Rabu, 17 Desember 2008
/show.js">

Apakah Anda sering menggunakan aplikasi penerjemah online seperi Yahoo! Babelfish atau Google Translate? Kalau iya, Pernahkah Anda bosan dengan aplikasi tersebut? Bosan dengan Google Translate?mungkin layanan satu ini akan menarik hati Anda.


Meski pilihan bahasa yang ditawarkan Frengly tidak sekomplet Google Translate, (tidak ada latvian atau Catalan disana), toh opsi dan kombinasinya lebih banyak dibandingkan Babelfish. Beberapa di antaranya sebut saja Inggris, Prancis, Arab, Bulgaria, Cina, Kroasia, Finlandia, Yunani, Korea, Norwegia, Polandia, Rumania, Belanda, Swedia, Denmark, Jerman, Italia, Rusia, Portugis, Spayol, Jepang, dan hebrew.

Tapi bukan itu fitur andalan layanan ini. Frengly juga memiliki deteksi bahasa otomatis yang performanya bisa dibilang lebih ciamik dibandingkan kepunyaan google Translate. Salah satu alasannya, Anda tidak perlu memilih auto-detection dari daftar bahasa -seperti halnya di Google Translate. Selain itu Anda tidak usah memilih bahasa yang diinginkan dari menu. Cukup mengkliknya, dan teks aslinya akan tetap tertayang di layar. Jika ingin bahasa lainnya, tinggal klik saja lagi.
Meski tidak menyediakan halaman web dan tidak punya bookmarklet, Frengly siap menyimpan daftar terjemahan Anda.Jadi, jika tertarik mencicipinya, langsung saja dolan ke http://frengly.com

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com