Senin, 29 Desember 2008

Lemak Manusia Digunakan Untuk Bahan Bakar

. Senin, 29 Desember 2008
/show.js">

Seorang ahli bedah plastik AS baru-baru ini kehilangan izinnya gara-gara skandal menggunakan lemak tubuh manusia yang diambil dari pasien-pasiennya untuk bahan bakar mobilnya dan mobil pacarnya, demikian laporan media Senin (29/12).


Dokter Craig Alan Bittner, yang tinggal di Beverly Hills, California, menyatakan keinginannya baik dan ia berusaha membantu menyelamatkan Bumi meskipun tak memiliki bukti untuk mendukung pernyataannya.

Tiga pasiennya telah mengajukan tuntutan hukum bahwa Bittner mengambil lebih banyak lemak dibandingkan dengan yang diperlukan, sehingga tubuh mereka jadi jelek. Namun Bittner menyatakan bahwa kebanyakan pasiennya "secara khusus meminta agar ia menggunakan lemak mereka sebagai bahan bakar".

Beberapa pejabat kesehatan masyarakat dari California mengeluarkan pernyataan resmi bahwa praktek itu tidak sah, dan hukum California tampaknya melarang penggunaan limbah medis dari manusia untuk bahan bakar kendaraan jenis apa pun.

Tempat praktek Bittner, Beverly Hills Liposculpture, ditutup pada November, dan Departemen Kesehatan Masyarakat California telah melakukan penyelidikan atas dokter itu.

Silahkan sampeyan tulis komentar/pendapat Sampeyan mengenai tulisan di atas

Related Posts by Categories



/show.js">

1 komentar:

quantum mengatakan...

Ha3x ada-ada aja yah..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com