Kamis, 25 Desember 2008

Muxlim Pal, Social Networking Bagi Muslim

. Kamis, 25 Desember 2008
/show.js">

Kancah layanan pertemanan di dunia maya akan semakin ramai dengan dirilisnya situs web khusus Muslim pertama di dunia ini.


Dibuat oleh perusahaan asal Findlandia bernama muxlim.com, layanan bertajuk muxlim Pal ini didesain bagi orang orang beragama islam untul saling berkoneksi dengan kaum islam lainnya secara online. Di sini, pengguna bisa membuat data pribadi, mendesain kamar sendiri, membeli barang barang virtual seperti baju dan furniture untuk mendesain avatar, dan yang pasti dapat berinteraksi dengan pengguna lainnya. Tak hanya itu, Sampeyan juga bisa membaca berita berita terkini terbitan Al Jazeera, nongkrong di kafe pantai, beribadah ke mesjid, mengunjungi konser musik, hingga mendengarkan pembacaan Al Quran. Tentu saja, Sampeyan tidak perlu membayar apapun untuk mendaftarkan diri dan menikmati semua itu.

“Muxlim Pal merupakan salah satu akses bagi pengguna kami untuk dapat bersosialisasi, bersenang senang, dan mengekspresikan diri melalui media sosial secara aman dan dengan atmosfer yang bersahabat”, tutur Mohammed El-Fatatry, Chief Executive Muxlim. Pria yang baru berusia 23 tahun itu berkeyakinan kalau kaum islam yang tinggal di negara mayoritas non islam membutuhkan kebutuhan yang lebih untuk mengekspresikan diri dan berbagi konten dengan mereka yang menetap di negara negara yang mayoritas muslim. “Di negara negara yang mayoritasnya Muslim, Orang tentu tidak perlu mencari tahu di Internet tentang soal restoran yang halal, tetapi, tidak demikian hal nya dengan Muslim yang tinggal di negara yang minoritas muslimnya”, ujar El Fatatry.

Ditulis dalam bahasa inggris, situs web yang sebagian besar peminatnya adalah wanita berusia 20-an ini setiap harinya dikunjungi 1,5 juta pengunjung per bulan dari 190 negara berbeda. Setengah diantaranya berasal dari Amerika Serikat.

Penasaran dengan muxlim pal? Main saja ke http://pal.muxlim.com/


Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com