Kamis, 25 Desember 2008

Tak Perlu Mengetik Ulang dengan PhraseExpress

. Kamis, 25 Desember 2008
/show.js">

Jenuh mesti mengetikkan kata, kalimat, frase, atau paragraph yang sama berulang kali? Dengan aplikasi yang satu ini, usir semua rasa bosan itu.


PhraseExpress adalah program yang secara otomatis akan memasukkan teks ketika Sampeyan mengetikkan singkatan atau hotkey(tombol Pintas). Tak hanya itu, ia juga bisa menterjemahkan singkatan tersebut sebagai frase lengkap. Misalkan saja, jika Anda mengetik “btw”, PhraseExpress secara instan akan memunculkan sebagai “by the way”. Atau ketik saja “sig” ketika ingin menambahkan signature kustomisasi (lengkap dengan ganbar atau kode HTML) di akhir e-mail, dan ketikkan “excel “ untuk membuka program spreadsheet tersebut dalam sekejap.

Asyiknya, aplikasi gratisan ini bisa beerjalan di program apapun (word processor,e-mail client, blog tool, dan lain sebagainya), SpreadExpress juga bisa mengkoreksi kesalahan ejaan yang Anda buat berkat fitur spell check global, dan menyediakan tool clipboard history yang akan menyimpan semua entri Windows Clipboard Sampeyan. Phrase Express juga bisa memindai dokumen dan email Sampeyan untuk menemukan teks yang paling sering digunakan dan menambahkannya ke daftar auto completenya. Dan tentu saja, Sampeyan bisa membuat entri atau singkatan sendiri sesuai kebutuhan.

Jika Sampeyan tertarik menggunakannya?Langsung saja ke http://www.phraseexpress.com/


Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com