Sabtu, 10 Januari 2009

Balita Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Pelat Merah

. Sabtu, 10 Januari 2009
/show.js">

Anak berusia di bawah lima tahun (Balita) berinisial AN mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia, akibat ditabrak mobil di jalan poros Sepunggur arah menuju sekretariat Kantor Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Sabtu.


AN yang merupakan anak kandung dari pasangan Bakri (30) dan Mariati (25) warga RT.05 dari Desa Sepunggur, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanbu tersebut sebelumnya berjalan dengan tantenya, Siti (20) melintasi jalan poros.

Namun tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul mobil kijang dengan kecepatan tinggi yang menabrak korban. Mobil warna hitam dengan plat warna merah yang diduga milik pegawai sekretariat daerah Tanbu tersebut tetap melaju kencang untuk meninggalkan jejak.

Siti yang melihat keponakanya luka parah berteriak keras minta tolong. Warga yang mendengar akhirnya berdatangan dan langsung membawa korban menuju Puskesmas terdekat di Kecamatan Kusan Hilir.

Sayang, kondisi korban sangat kritis. Belum sampai ke tujuan Puskesmas Kusan Hilir, korban sudah meninggal dalam perjalanan. Ayah korban mengatakan tidak tahu berlangsungnya kejadian yang merenggut nyawa anaknya. Saat dihubungi warga pihaknya sedang bekerja di daerah Simpang, Batulicin.

"Saya tidak tahu kejadian sebelumnya yang menimpa pada anakku. Saat dihubungi saya masih bekerja di Simpang dan begitu di Puskesmas anaku sudah tiada," jelas Bakri pada wartawan.

sumber:kompas.com
Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com