Sabtu, 24 Januari 2009

Duh... Bocah Kelas IV SD Sudah Memerkosa

. Sabtu, 24 Januari 2009
/show.js">

MN (13), bocah yang masih duduk di kelas IV Sekolah Dasar (SD) 1 Birobuli, Kecamatan Palu Selatan, terpaksa diamankan aparat Reskrim Polres Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). MN diduga melakukan perbuatan mesum dengan seorang siswi kelas I SD.


MN ditangkap warga setempat ketika sedang melampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban Rn (7), siswi SD lainnya, di sebuah rumah kosong dekat sungai di Jalan Anoa.

Berdasarkan informasi, Jumat (23/1), warga memergoki MN dan korban sekitar pukul 10:00 Wita dalam keadaan setengah telanjang. Namun, MN berhasil melarikan diri sebelum kemudian berhasil ditangkap di sebuah kamar kos milik temannya, dekat dengan tempat kejadian perkara.

Atas kejadian itu, korban yang ditemani ibunya kemudian mendatangi Mapolres setempat guna melaporkan kasus asusila tersebut.

Saat ditanya wartawan seusai mendampingi anaknya untuk memberikan keterangan kepada polisi, ibu korban yang masih dirahasiakan namanya itu membatasi diri berkomentar.

“Maaf, saya masih kaget dengan kejadian ini, kasihan anak saya, dia masih sangat kecil, tapi harus mengalami hal nasib seperti ini,” tuturnya Jumat (23/1).

Sementara itu, sebuah sumber di Polres Palu mengatakan, sesuai hasil visum yang dilakukan pihak RSU Bhayangkara setempat, pada bagian kemaluan korban Rn ditemukan luka akibat gesekan benda tumpul.

MN yang warga Jalan Anoa, Palu, hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan tim penyidik Reskrim Polres setempat.

Sementara itu, sejumlah warga yang bermukim di dekat tempat tinggal pelaku mengatakan bahwa MN terkenal sebagai anak nakal di lingkungan mereka.

“Saking nakalnya, dia yang sudah berusia 13 tahun, tapi sampai saat ini masih duduk di bangku kelas IV SD,” kata seorang pemuda setempat yang menolak disebutkan namanya.

Kasat Reskrim Polresta Palu AKP Stefanus MT SIK, yang dikonfirmasi per telepon, membenarkan adanya kasus asusila yang melibatkan pelaku dan korban yang masih di bawah umur tersebut.

“Pihak kami masih memeriksa pelaku MN dan mengumpulkan barang bukti terkait penyidikan kasus ini,” kata dia.

Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

2 komentar:

fandyQwu mengatakan...

kunjungi blog qwu dummzz!!



bubbaaaaYYY

gadis sexy mengatakan...

akibat kurang pengawasan orang tua.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com