Senin, 19 Januari 2009

FBI Berhasil Menangkap Peneror Obama via Internet

. Senin, 19 Januari 2009
/show.js">

Agen rahasia Amerika Serikat (FBI) berhasil menangkap seorang pria di Brookhaven, Mississippi karena telah mengancam akan membunuh Barack Obama pada acara pelantikan presiden AS, 20 Januari mendatang.


Steven Joseph Christopher, pria asal Wisconsin berusia 42 tahun dilaporkan mengumbar ancaman pembunuhan kepada Obama pada tanggal 11, 15, dan 16 Januari di sebuah forum chatting di situs www.alien-earth.org. Departemen Pertahanan AS sendiri menyatakan, situs tersebut merupakan situs yang membahas tentang UFO dan Alien.

Seperti dilansir Wikinews, Senin (19/1/2009), Christopher membuat sebuah forum yang berjudul "ok we have 9 days until my Presidential Assasination" pada tanggal 11 januari.

"Saya telah memutuskan, saya akan membunuh Barack Obama, dan ini adalah bentuk pengorbanan saya terhadap negara saya sendiri," kata Christopher.

Menurut keterangan agen Rahasia AS, Kelly Adcox, Christopher juga pernah memposting sebuah ancaman pembunuhan George W Bush. Christopher sering menggunakan nama lain untuk menyebut dirinya dalam forum tersebut, mulai dari 'Stevie the Playboy', 'SHR,' 'Trinity' dan bahkan menyebut dirinya 'god'. Selama ini, Christopher juga dikenal sering menghabiskan waktunya di depan internet dan pernah memposting 70 video di YouTube.

Kisah penangkapan Christopher dimulai dari penelusuran alamat IP tempat Christopher berselancar internet. Penyelidikan juga dilakukan di rumah bibinya, Etta Berry di California, dan teman wanitanya, Lena Lock di Brookhaven.

"Sekali waktu kami menyelidiki alamat IP Lena Lock di Brookhaven, dan kami terus menyelidiki hingga ia ditangkap, Jumat lalu, dan penangkapan tersebut berlangsung tanpa perlawanan, ia tidak mengalami cedera sama sekali," kata petugas kepolisian, John Dowdy yang bekerjasama dengan agen rahasia AS


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com