Sabtu, 24 Januari 2009

Luar Biasa! Pengguna Internet Mencapai 1 Miliar Orang!!

. Sabtu, 24 Januari 2009
/show.js">

Era internet telah memasuki Era baru. Seiring dengan semakin pesatnya pengakes dunia maya di dunia. Dalam laporan penelitian yang dilakukan oleh comScore, disebutkan kalau pengguna internet telah mencapai angka 1 miliar orang yang tersebar di seluruh dunia.


Laporan comScore menyebutkan, persentase di kawasan Asia Pasifik menempati peringkat nomor satu dengan pengunjung yang paling banyak. Ini bisa terlihat dari jumlah pemakai hingga menguasai 41 persen, atau sama dengan 1 miliar. Peringkat selanjutnya, diikuti oleh Eropa (28 persen), Amerika Utara (18 persen), Amerika Latin (7 persen), serta Timur Tengah dan Afrika (5 persen).

Sementara, China memiliki populasi terbesar pengguna Internet dengan hampir 180 juta orang hingga Desember, selanjutnya Amerika Serikat dengan 163 juta, 60 juta untuk Jepang, sedangkan Jerman dan Inggris dengan hampir 37 juta, yang terakhir Perancis yang mempunyai 34 juta pengguna internet.

Sedangkan situs yang paling banyak dikunjungi adalah, Google yang mencapai 77,79 juta pengunjung, diikuti oleh Microsoft s (647,9 juta pengunjung), Yahoo� (562.6 juta), AOL (273 juta), dan Wikipedia (273 juta). Untuk situs yang paling cepat pertumbuhannya adalah situs jejaring sosial Facebook, dengan tingkat pertumbuhan hingga 127 persen.


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com