Jumat, 09 Januari 2009

Menghasilkan $43.000 Sebulan? Mungkinkah?

. Jumat, 09 Januari 2009
/show.js">

Coba Sampeyan cek ke situs www.true-money-for-you.com seorang wanita bernama Glynis Sylvester mempromosikan program PTR, di mana “katanya” dia telah mendapatkan lebih dari $43.000 setelah bergabung dengan beberapa program PTR (Paid To Review) tersebut.

BENARKAH DEMIKIAN?


Jangan Sampeyan tertipu dengan akal akalan yang dibuat si gadis ini. Bisa jadi dia mendapatkan uang tersebut dengan haram. Dengan mengakali banyak netter.

Kemungkinan lain, adalah pemilik situs PTR tersebut adalah orang yang sama. Kemudian pura pura menjadi seorang wanita yang berpenghasilan ribuan dollar untuk menjebak Sampeyan agar bergabung. Coba Sampeyan perhatikan, rata rata program PTR yang ada di situs tersebut menawarkan keuntungan antara $200-$2000 dengan hanya membaca e-mail saja. Tidak masuk akal khan?

Kang Adek sendiri pernah mengikuti beberapa program tersebut beberapa tahun yang lalu karena penasaran. Dan setelah Kang Adek cek, ternyata nilai uang $200 - $2000 itu bukan uang sesungguhnya, tetapi uang virtual. Uang virtual itu nantinya bisa ditukarakan dengan point, dimana point tersebut hanya bisa digunakan untuk memasang iklan saja. Jadi intinya,kalau Sampeyan klik atau baca e-mail. Sesungguhnya Saudara tidak mendapatkan dollar sepeserpun.

Satu satu cara Sampeyan mendapatkan uang dari program PTR ini adalah kalo Sampeyan mereferensikan program ini ke netter lain, dan netter tersebut mendaftar dengan refferal Sampeyan atau mengupgrade accountnya.

Jadi Kang Adek saranin supaya berhati hati jika ada sebuah program bisnis online. Pastikan itu SCAM atau bukan.



Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com