Jumat, 09 Januari 2009

Otomatis Matikan Komputer dengan AllOff

. Jumat, 09 Januari 2009
/show.js">

Bagi Sampeyan yang sering meninggalkan meja kerjanya, menyetting agar screensaver otomatis aktif jika komputer tidak disentuh selama beberapa saat, akan menjadi fitur yang berguna. Tapi jika Sampeyan juga sering tidak kembali ke kantor dan tidak sempat mematikan komputer, aplikasi ini mungkin cocok buat Sampeyan.


AllOff adalah utility gratisan untuk windows (2000/XP/2003/Vista) yang memungkinkan Sampeyan mematikan PC jika tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu. Dalam bekerja, ia akan terus mengawasi gerakan mouse, keyboard dan load CPU. Di parameternya, ia akan otomatis mematikan komputer jika tidak disentuh selama 600 detik. Tapi parameter ini diubah sesuai kebutuhan Sampeyan. Sebagai contoh, Sampeyan bisa menyetel supaya PC Sampeyan shutdown jika load CPU kurang dari 5% selama 15 menit, atau jika tidak terjadi aktivitas minimal selama 5 sampai 1800 detik. Sampeyan juga bisa memilih jenis shut down yang diinginkan, apakah Power Off, Hibernate, Monitor, Reboot, Shut Down, atau Stand By.

Untuk memakainya, Sampeyan diminta untuk registrasi terlebih dahulu, tapi statusnya gratis. Silahkan jajal sendiri permorfanya di www.jsutils.com/software/alloff/index.htm


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com