Rabu, 07 Januari 2009

Tips Agar Blog Ramai

. Rabu, 07 Januari 2009
/show.js">

Blog menjadi salah satu pilihan untuk berbagi di dunia maya. Dengan blog, kita bisa saling berbagi dengan blogger satu dan yang lainnya. Lalu bagaimana caranya agar blog kita menjadi ramai? Berikut Kang Adek sajikan menunya:


1.Beri yang Terbaik

Maksudnya apa Kang? Maksud Kang Adek tidak lain dan tidak bukan adalah berikan mereka artikel yang menarik, bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Yang sesuai dengan tema blog Sampeyan. Dengan begitu, pengunjung blog Sampeyan akan selalu dan senantiasa mengunjungi blog Sampeyan untuk mendapatkan informasi terbaru. Tanggapi setiap komentar (kalo ada) dengan hangat dan sopan.

2. Kunjungi Bloger lainnya

Dengan mengunjungi blog lain (blog walking) maka Sampeyan sudah memberikan apresiasi terhadap tulisan blogger tersebut. Maka pemilik blog pun akan mengunjungi blog Sampeyan tanpa Sampeyan minta (Aminn,,,,)

3. Pasang RSS feed

RSS feed dalam blog sangat bermanfaat memberikan informasi mengenai update blog Sampeyan kepada orang lain yang sudah menjadi subscriber di blog Sampeyan. Ketika ada update atau postingan terbaru di blog Sampeyan, maka secara otomatis akan ada pemberitahuan kepada subscriber Sampeyan via e-mail ( untuk bahasan soal feed akan Kang Adek sampaikan pada edisi selanjutnya, Kang Adek mau belajar neh.. Bentar lagi UM UGM)!!!

Kang Adek sudah menerapkan beberapa tips diatas, dan alhasil traffic yang saya dapat lumayan lho perharinya.


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

1 komentar:

gan mengatakan...

pertamaxxxx..he...he..
tul pak emank kudu lakuin yg di tulis bapak....
:))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com