Minggu, 11 Januari 2009

Uniknya Nonton DVD di Tas Wanita

. Minggu, 11 Januari 2009
/show.js">

Inovasi ini bisa jadi diianggap luar biasa, atau malah gila. Apapun pendapat Sampeyan, Bagtv cocok bagi para fashionista (wanita, khususnya) yang selalu ingin tampil eye catching. Potongan dan desainnya memang tiada beda dengan tas feminim pada umumnya, tapi yang membuatnya istimewa adalah kehadiran layar berukuran 7 inci yang dapat difungsikan sebagai pemutar DVD/MP3 dan penampil foto digital.


Tersedia dalam dalam berbagai pilihan warna dan aksen, Bagtv rupanya ingin memastikan Sampeyan tidak hanya tampil stylish tapi juga terhibur dimanapun Sampeyan berada. Produk dan baterainya tahan sampai 2,5 jam ini dapat Sampeyan koneksikan ke PC untuk meng-upload gambar atau video Sampeyan. Supaya praktis, Sampeyan juga bisa menikmati konten melalui kartu SD berkat slot yang telah disediakan. Tak hanya itu, port USB juga disediakan.

Meski kepopulerannya di masa depan masih perlu dipertanyakan, Bagtv tak pelak lagi merupakan konsep baru di kancah desain tas, mengkombinasikan tas wanita dan perangkat elektronik berteknologi tinggi. Silahkan cek situs we resminya di http://www.bagtv.com untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Berapa harga produk unik ini? Bagtv siap dilego sebesar 295 poundsterling.


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com