Jumat, 13 Februari 2009

Serem.. Ada Pabrik Mayat Manusia!!

. Jumat, 13 Februari 2009
/show.js">

Kalau pada postingan sebelumnya ada berita mengenai menikahi mayat, di Rusia lain lagi ceritanya. Disini di negara atheis ini ada pabrik yang kerjanya jualan organ mayat. Pabrik ini menampung mayat untuk dimanfaatkan. Bagian-bagian tubuh yang bisa dijual diambilin, seperti kornea, mata ginjal dan lain-lain yang laku dijual. penjualannya pun tak terbatas hanya di dalam negeri saja, tetapi juga sampai keluar negeri.


Serem ya, coba liat mayat-mayat bergelimpangan dimana-mana seperti tak ada harganya. Padahal manusia walaupun sudah jadi mayat harus tetap diperlakukan dengan lazim, harus dikubur baik-baik. Karena manusia bukan hewan, manusia adalah makhluk Allah yang paling mulia. Tapi di Rusia memang banyak orang gak percaya ama tuhan (kalaupun percaya pasti mengingkari)jadinya ya.. mereka menganggap apapun bisa dilakukan, sampai mayat pun dijadikan komoditas bisnis.

Apa orang-orang yang bekerja gak ngeri dan serem ya kerja disana, apalagi pasti baunya itu loh..., keliatannya orang yang kerja disana gak pake masker atau apapun yang mencegah bau menusuk. Mungkin hidungnya udah kebal, sekebal hatinya yang udah keras, gak bisa membedakan mana yang pantas dan tidak pantas untuk dilakukan.


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

7 komentar:

whandi mengatakan...

~x( kaya'nya dunia sekarang ini sudah sangat hancur ya. Selain kejadi menikah dengan mayat ada juga sop kesehatan yang dibuat dari janin. Masyaallah jauhkanlah orang-orang muslim dari perbuatan seperti itu, berikanlah selalu petunjuk dan kekuatan iman kepada kami umat muslim semuanya. Amin....

BAE mengatakan...

Na'udzubillahi min dzaalika.

faris ! mengatakan...

ckckck
yeadhi

Al-d@rwisy mengatakan...

ckckck, . . .
terlalu Kreatif, . .!!

arief holland robert mengatakan...

busetttttttttttttttt.
gila banget...
dag kateg otak kau eh.

Anonim mengatakan...

emang itu mayat mau dibuat apa ??? :-/

Anonim mengatakan...

orang orang gak punya perasaan gitu tuh,nanti juga kalo dia meninggal organ tubuhnya juga di jual sama rekan kerjanya juga ckckc

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com