Minggu, 21 Desember 2008

Mengecek Kuota Disk di Komputer dengan CataCombae DiskUsageAnalyzer 1.00

. Minggu, 21 Desember 2008
/show.js">

Mengecek sisa kuota disk komputer anda kini makin mudah dan nyaman saja berkat hadirnya beragam perangkat lunak di luar sana. Salah satunya adalah aplikasi yang satu ini.


CataCombae DiskUsageAnalyzer 1.00 berfungsi meneliti berapa banyaknya file dan folder yang mendiami suatu drive serta menjabarkannya dalam bentuk daftar. Proses pendeskripsian –mulai dari drive, folder, hingga file- akan ditampilkan dalam bentuk pohon dan struktural serta berjalan secara otomatis. Memang, prosesnya memakan waktu yang tidak sedikit, tapi dijamin informasi perhitungan penggunaan disk yang disampaikan cukup akurat.
Perangkat lunak yang memerlukan Java SE supaya dapat berjalan ini tidak memerlukan konfugurasi yang lebih lanjut dalam implementasinya. Lewat tombol Select Root and Calculate, pengguna bisa dengan mudah melakukan pencarian serta mengakses direktori pilihan yang disediakan. Penggunaan resource system yang berlebihan juga sangat dihindarkan oleh CataCombae DiskUsageAnalyzer 1.00, sehingga aplikasi lainnya bisa berjalan tanpa gangguan

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com