Minggu, 21 Desember 2008

Nimbuzz Hadir Untuk Pengguna iPhone

. Minggu, 21 Desember 2008
/show.js">

Pada akhir November lalu, Nimbuzz melansir aplikasi gratisannya yang diperuntukkan bagi pengguna iPhone yang memungkinkan pengguna menelpon, chat, dan mengirim pesan secara Cuma Cuma

secara virtual keberbagai komunitas InstantMessaging (IM) dan jaringan sosial seperti Skype,Yahoo! Messenger, Facebook, Myspace, AIM, Windows Live ,Messenger, Google Talk, ICQ, dan Jabber. Inilah produk messaging lengkap (dengan mode chat landscape, IM Buddy calling, dan dukungan jaringan sosial regional) pertama yang didesain secara spesifik untuk pengguna gadget besutan Apple tersebut, GRATIS pula.
Nimbuzz yang beralamat di www.nimbuzz.com tergolong aplikasi yang cukup populer. Ia telah bekerja dilebih dari 1000 jenis ponsel dari komputer di seluruh dunia.Dukungannya meliputi GPRS, EDGE, 3G, dan WiFi sehingga pengguna bisa selalu terkoneksi, kapan saja,dari mana saja, kesiapa saja secara GRATIS. Saat ini, pertumbuhannya cukup solid dengan lebih dari 10 ribu pengguna baru per hari dan lebih dari 10 juta login perhari. Dengan dirilisnya aplikasi untuk iPhone ini, berarti pengguna Apple juga siap bergabung dengan komunitas Nimbuzz.


Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com