Minggu, 28 Desember 2008

Ponsel-ponsel untuk Google

. Minggu, 28 Desember 2008
/show.js">

Sejumlah aplikasi dari Google, seperti Gmail, Google Maps, dan Reader bisa diakses melalui telepon seluler apa saja selama bisa terhubung dengan Internet dan dilengkapi browser. Tapi rupanya ada beberapa ponsel yang terbilang paling "cocok" buat Google.


Google Maps for Mobile bisa diakses secara maksimal di ponsel-ponsel bersistem operasi Palm, seperti Treo 700p, Treo 755p, dan Centro. Demikian juga dengan iPhone dari Apple. Pasalnya, ponsel-ponsel ini memiliki resolusi tinggi untuk layarnya.

Beberapa ponsel, seperti Blackberry Curve 8310 dan 8800, dilengkapi chipset GPS yang memaksimalkan kinerja Google Maps for Mobile versi Java. Google Maps juga bisa bekerja dengan radio global positioning system di Nokia N95 dan Nokia 6110 Navigator. Hanya, tampilan peta di ponsel ini masih kalah bagus dengan tampilan di ponsel Palm.

Aplikasi surat elektronik Gmail for Mobile paling cocok untuk ponsel Blackberry karena ponsel-ponsel Blackberry pada dasarnya dirancang untuk bisa menjalankan aplikasi itu.

Sementara itu, jika Anda pengakses setia Youtube, iPhone adalah perangkat yang patut dipertimbangkan. iPhone merupakan perangkat pemutar Youtube terbaik sampai saat ini. Selain faktor lebar layar dan resolusi, iPhone dilengkapi client bawaan untuk mengakses Youtube.

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com