Senin, 22 Desember 2008

Tertarik Kirim Pesan ke Alien?

. Senin, 22 Desember 2008
/show.js">

Situs SentForever.com menyediakan layanan bagi para pemburu alien agar bisa mengirim pesan ke luar angkasa. Pesan dikirim melalui parabola berukuran raksasa, dengan harapan bisa ditangkap oleh makhluk hijau. Mau coba?


Komunikasi sermacam SMS ditransmisikan ke angkasa dengan harapan kehidupan alien bisa menangkap pesan itu dan mengetahui keberadaan bumi.

Pesan dikirim melalui website yang sebenarnya dibuat untuk mengungkapkan romantisme dan mengekspresikan cinta.

Perusahaan itu mengirim sinyal ke seluruh jagad raya, melalui gelombang radio menggunakan piringan satelit berukuran raksasa.

"Banyak orang yang percaya kita tidak sendirian. Mereka mengirimkan pesan misalnya dengan mengatakan “kami disini, kami siap”, atau “kami menunggu kamu menghubungiku”,” kata Chris Thomason, salah satu pendiri website SentForever.com.

Website itu menerima pesan secara gratis, tapi user yang menginginkan sertifikat harus membayar $US 15.

Pesan yang diposting di situs itu dikirim ke angkasa melalui stasiun transmisi satelit milik British Telecom di Goonhilly Inggris.

Di angkasa gelombang radio akan terus mengalir hingga membentur benda keras semacam planet. Namun gelombang radio terus meluas dan jika bintang atau planet sama jaraknya dengan galaxi dalam jajaran lurus, sejumlah besar sinyal akan terus mengalir.

Awal tahun lalu, situs Bebo mengumpulkan lebih dari 500 foto serta tulisan dan ditransmisikan ke angkasa. Sinyal ditujukan ke planet dikenal dengan nama Gliese 581C. Planet ini dipilih karena ilmuwan yakin mampu mendukung adanya kehidupan.

Baca Juga:
Tertarik Kirim Pesan Dengan Alien?
Wow! Seorang Wanita Lahirkan 18 orang anak
Bersin? Mungkin Anda sedang Mikir Seks
Sinterklas Antar Hadiah dalam Semalam?

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com