Senin, 22 Desember 2008

Sinterklas Antar Hadiah Dalam Semalam?

. Senin, 22 Desember 2008
/show.js">

Pernah membayangkan bagaimana Sinterklas bisa mengantarkan hadiah ke seluruh penjuru dunia hanya dalam satu malam? Ilmuwan punya penjelasan, bagaimana perjalanan itu bisa dilakukan.


"Sinterklas bisa mengeksploitasi kontinum ruang-waktu," kata Larry Silverberg, profesor Ilmu Mekanik dan Angkasa Luar di North Carolina State University.

Dengan cara itu, Sinterklas bisa menjelajahi 322 juta kilometer persegi untuk mengantarkan hadiah ke jutaan rumah anak-anak yang percaya.

"Bisa dilakukan dengan menekan ruang, menekan waktu, sehingga Sinterklas memiliki waktu enam bulan. Dalam kerangka waktu kita, tampak hanya sekejap mata, tapi dalam kerangka Sinterklas dia punya waktu enam bulan," jelas Silverberg seperti dikutip dari Reuters.

Tapi Silverberg mengatakan Sinterklas tidak bisa membawa seluruh hadiah yang diharapkan oleh anak-anak itu.

"Sinterklas bisa menggunakan nanoteknologi untuk membuat hadiah. Tapi dia harus mencari cara untuk mengubah properti thermo-dynamic yang tidak bisa dikembalikan menjadi bisa dikembalikan,” katanya.

Untuk bisa menjelajah di keseluruh benua Silverberg mengatakan, kereta Sinterklas harus dilengkapi sistem navigasi onboard

Baca Juga:
Tertarik Kirim Pesan Dengan Alien?
Wow! Seorang Wanita Lahirkan 18 orang anak
Bersin? Mungkin Anda sedang Mikir Seks

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com