Minggu, 21 Desember 2008

Versi Beta Service Pack 2 untuk Windows Vista Sudah Tersedia

. Minggu, 21 Desember 2008
/show.js">

Update Windows Vista versi Beta Service Pack 2 sudah mulai bisa di download. Pengguna vista yang ingin mencoba Service Pack ini harus turut serta dalam “Customer Preview Program” yang bisa diakses dari situs web TechNet milik microsoft yang beralamat di http://technet.microsoft.com .Sebelumnya Service Pack 2 ini Cuma dibagikan kepada kalangan terbatas dalam Profesional Developers Conference.


Pada Windows Blog, Mike Nash, Wakil President Manajemen Produk Windows, menjelaskan kalau “Customer Preview Program” ditujukan bagi penggemar teknologi, pengembang teknologi informasi, dan para profesional di bidang teknologi. Mereka diharapkan bisa memberikan masukan untuk kesempurnaan Service Pack 2 ini. Mike menyarankan agar pengguna menginstal versi Final Service Pack 2 yang dijadwalkan hadir pada paruh pertama tahun 2009.
Service Pack 2 berisi kumpulan semua perbaikan terhadap Vista yang sudah pernah dikeluarkan serta beberapa fitur baru, seperti Windows Search 4.0 untuk pencarian, Bluetooth 2.1, serta kemampuan merekam data pada keping Blu-Ray, serta Windows Connect Now yang mempermudah konfigurasi koneksi WiFi
Selain menawarkan Service Pack 2 untuk Vista, Microsoft juga menyediakan Service Pack 2 – juga versi beta- untuk Windows Server 2008.

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com