Minggu, 21 Desember 2008

Microsoft Turut Ramaikan Pasar Mouse dan Keyboard di Indonesia

. Minggu, 21 Desember 2008
/show.js">

Microsoft mengumumkan hadirnya mouse dan keyboard mereka di Indonesia. Meski Microsoft sudah memproduksi mouse sejak tahun 1982, secara resmi, baru kali ini produk produk ini diluncurkan di Indonesia. “Pasar notebook di Indonesia berkembang dengan pesat. Kami melihat hari ini adalah saat yang tepat untuk memasarkan mouse dan keyboard microsoft,” Jelas Ben Tan, Direktur Produk dan Hiburan untuk Regional Asia Tenggara dan Korea. Untuk distribusi mouse dan keyboard Microsoft di Indonesia,Microsoft dibantu oleh PT Astrindo Starvision.


Pada selasa itu, mouse yang diluncurkan Microsoft adalah Microsoft Explorer Mini, Arc Mouse, dan SideWinder X5. Sedangkan kdeyboard yang diluncurkan adalah sidewinder X6. Selain mouse dan keyboard, Microsoft juga meluncurkan web, yakni LifeCamShow dan LifeCam VX-5500.
Sebagian besar mouse yang diluncurkan Microsoft menggunakan BlueTrack. Teknologi optik terbaru dari microsoft ini memungkinkan mouse digunakan di berbagai jenis permukaan, termasuk permukaan yang sulit bagi mouse tipe laser.

Keyboard SideWInder diluncurkan Microsoft bagi para pemain game. Uniknya, tombol tombol angka (number pad) bisa dipindah. Pengguna bisa menggunakannya di sisi kiri atau di sisi kanan. Keyboard itu bisa dipakai oleh pemain game yang kidal. Keyboard ini pun bisa dipakai untuk menyimpan teks yang sering diketik. Teks itu dapat dipanggil kembali dengan menekan 1 tombol.

Kamera web tipe LifeCam Show yang diluncurkan hari itu juga diklaim Microsoft sebagai kamera web tertipis di dunia. Kamera web ini bisa digunakan untuk menghasilkan video beresolusi 2 megapiksel dan foto beresolusi 7,6 megapiksel.

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com