Sabtu, 10 Januari 2009

Dubes Palestina: Israel Selalu Membangkang PBB

. Sabtu, 10 Januari 2009
/show.js">

Resolusi Dewan Keamanan PBB untuk melakukan gencatan senjata antara Israel dengan Palestina hingga kini belum terwujud. Bahkan, Israel seakan menantang dunia dengan menolak resolusi tersebut.


"Resolusi (DK PBB) itu oke, tetapi tidak berfungsi dan ini sudah bab ke tujuh. Setiap saat Isreal yang selalu membangkang untuk mengimplementasikan resolusi," kata Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz Mehdawi.

Hal tersebut diungkapkan Mehdawi saat seminar Internasional "Dari Jakarta hingga Jalur Gaza-Pendidikan untuk Palestina" di Universitas Indonesia, Depok, Sabtu (10/1/2009).

Dia menjelaskan, pihaknya juga tidak menginginkan terjadi pertumpahan darah lagi di sana. "Dan kita tidak senang banyak orang-orang yang terbunuh," tegasnya.

Ditanya apakah perlu relawan jihad untuk dikirim ke Jalur Gaza, Mehdawi menjelaskan untuk saat ini yang diperlukan bukan untuk menambah pertumpahan darah.

"Yang penting adalah menghentikan agresi militer (Israel) bukan untuk berperang, dan menghentikan pembataian. Pesan kita adalah pesan damai. Begitu juga dengan Indonesia untuk menjaga kedamaian. Saat ini yang dibutuhkan aksi bukan hanya sekadar kata-kata," tandasnya.

Dalam agres Israel di Jalur Gaza sedikitnya 804 orang meninggal dunia, sedangkan 3.000-an orang mengalami luka-luka

Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

1 komentar:

Blog Watcher mengatakan...

RESOLUSI 1860 DK PBB BERTEPUK SEBELAH TANGAN


Aku persembahkan ... hidupku untukmu, Telah kurelakan ... hatiku padamu, Namun kau masih bisu ... diam seribu bahasa Dan hati kecilku bicara ... Baru kusadari ... Resolusi 1860 DK PBB bertepuk sebelah tangan... Kau buat remuk seluruh hatiku ...


Resolusi indah 1860 Dewan keamanan PBB hanyalah manuscipst kosong belaka.

Demikian pula nyatanya, rosolusi itu tak mampu menghentikan krisis kemanusiaan di jalur Gaza. Israel tetap saja membombardir penduduk Palestina dengan berbagai amusi. Tercatat 1,4 juta jiwa penduduk Gaza masih saja hidup dalam ketakutan dan kung-kungan keputusaan.




PBB yang biasa melangkah gagah, sekarang hanya bisa mengegos di belakang pantat Amerika.




Jikalau PBB masih saja membisu!!??




Jikalau PBB teta saja beraksi dalam mimpi!!??




Jikalau PBB masih bersembunyi dibalik tabir bayang-bayang Amerika!!??




"Apa guna PBB??!!"




Sebagai makhluk yang hidup dalam alam mayapada ini, tanpa rasa bimbang ataupun ragu, wajib kita berseru ; "Untuk membubarkan PBB!!"


sumber: www.asyiknyaduniakita.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com