Sabtu, 10 Januari 2009

Mau Berburu Kelinci Malah Tembak Keponakan

. Sabtu, 10 Januari 2009
/show.js">

Maksudnya hendak berburu kelinci di hutan. Namun salah tembak, malah mengenai keponakannya sendiri. Remaja 17 tahun itu pun langsung tewas.


Seperti diberitakan News.au, Sabtu (10/1/2009), awalnya sang paman mengajak remaja itu bersama adiknya yang berusia 13 tahun untuk sebuah ekspedisi berburu di hutan Keilor barat laut Melbourne Australia Sabtu sore ini waktu setempat.

Agen polisi Paul Kinna mengatakan remaja berasal dari Burnside Heights itu tewas seketika akibat peluru yang mengenai perutnya. Sang paman menggunakan senapan jenis 12-gauge.

"Cukup banyak peluru yang ditembakkan. Saat lima menit terakhir akan kembali ke mobil, namun melihat ada kelinci. Saat itu peluru ditembakkan namun arahnya melesat dan mengenai remaja itu," kata Kinna.

Polisi masih menyelidiki apakah peluru yang mengenai perut anak itu merupakan pantulan dari batu.

Kinna menambahkan, pria berusia 37 tahun itu sudah memiliki jam terbang selama 10 tahun untuk berburu kelinci. Senjata yang digunakannya pun memiliki izin dan orang itu sudah terbiasa menggunakannya.

Sementara pihak medis dari Ambulance Victoria sudah berupaya untuk menyelamatkan anak itu, namun nyawanya tak tertolong lagi.


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com