Rabu, 07 Januari 2009

Jadikan Internet Mesin Uangmu!!!

. Rabu, 07 Januari 2009
/show.js">

Mencari pekerjaan semakin sulit saja dewasa ini. Sementara biaya hidup semakin menjepit. Kebutuhan semakin mendesak. Hanya satu hal yang dibutuhkan. Kita butuh uang, butuh duit untuk memenuhi materi kebutuhan kita. Uang memang bukan segalanya, namun segalanya membutuhkan uang. Diakui atau tidak, memiliki uang telah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi demi kelangsungan hidup kita. Lalu apa yang mesti kita lakukan?


Jika Sampeyan menyadari peran penting dari Internet dalam era globalisasi ini, maka Sampeyan tidak perlu cemas untuk memenuhi kebutuhan material yang kian medesak ini. Sudah banyak cerita bagaimana para netter menghasilkan uang dari internet. Ada yang menjadikannya sebagai penghasilan tambahan, namun ada juga yang menjadikannya panghasilan dari internet ini sebagai pendapatan utama.

Banyak sekali bisnis di internet yang dapat Sampeyan jadikan sebagai mesin uang Sampeyan, seperti:

1. Google Adsense, ini adalah bisnis yang dikelola google, dimana Google akan membayar karena ada yang mengklik iklan yang terpampang di blog Sampeyan. Tetapi bisnis yang satu ini menuntut Sampeyan untuk mahir berbahasa Inggris, karena sampai saat ini, http://www.google.com/Google sendiri masih belum mensupport konten bahasa Indonesia.

2. Adsense Camp, ini dia solusinya. Ini bisa dikatakan “adsensenya orang Indonesia”. Tak ada syarat khusus untuk bisa ikutan Adsense ini. Sampeyan hanya perlu memiliki blog, yang bahasanya boleh apa saja (kecuali bahasa hewan :p) Enak khan? Berminat? Silahkan daftar di sini

3. Kumpulblogger, Pay Per Click dari Indonesia, hampir sama dengan Adsense Camp. Juga disarankan ikut program ini. Sampeyan bisa mendaftar di sini

4. Bidvertiser, mirip google Adsense, tetapi sudah mendukung bahasa Indonesia, artinya Sampeyan bisa ikutan program ini walaupun memiliki blog berbahasa Indonesia.Lumayan lho, tiap iklan di klik bisa mendaptakan 1 dollar lebih. Lumayan khan, apalgi di saat terjadi inflasi saat ini. Berminat? Silahkan daftar di sini

5. Kontera, bagus juga, ada juga lho yang bisa mendapatkan ampe $9000 per bulan nya. Tetapi Sampeyan harus gencar promosiin blog Sampeyan,terutama di Eropa.

6. Text Link Ads

Dan lainnya, masih banyak bisnis di Internet.Tetapi perlu diwaspadai, jangan ikut program bisnis yang tidak masuk akal, karena mungkin itu hanya SCAM.


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cobain neh bisnis online baru http://uang-ciao.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

nice article bro...
selain kita bisa terus blogging, kita juga bisa cari sesuap nasi hehe....
salam blogger

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com