Minggu, 11 Januari 2009

Opera X Alpha lebih Kencang Hingga 30 Persen

. Minggu, 11 Januari 2009
/show.js">

Opera baru saja merilis versi alpha untuk opera X. Menurut pihak pengembangnya, browser ini mampu meload halaman web hingga 30 persen lebih cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kabarnya, pengguna bisa menikmati perbaikan yang signifikan dalam hal kecepatan, performa, maupun sekuriti.


Apalagi fasilitas anyar Opera X Alpha ini? Ada fitur spell-check sehingga pengguna tidak perlu memginstall plugin spell-check untuk mengoreksi ejaan, update otomatis, dan mesin rendering anyar bertajuk Opera Presto 2.2 yang memungkinkan Sampeyan menggunakan file file web Font Web Fonts dan SVG di halaman web Sampeyan. Jadi, Sampeyan tak pelu melototi teks yang itu itu saja. Opera X Alpha ini diklaim dapat lebih cepat membuka halaman yang butuh sumber daya intensif, seperti Gmail dan Facebook.

Selain itu, Sampeyan dapat pula mengirim e-mail sesuai keinginan(menggunakan full HTML formatting atau sekedar plain text), opacity melalui RGBA dan HSLA (memudahkan Sampeyan membuat elemen elemen halaman yang lebih transparan), mendukung properti CSS3 opacity, dan performa Opera Dragonfly yang lebih baik untuk mendebugging situs web.

Daripada penasaran, jajal saja aplikasi ini di http://www.opera.com/browser/next/


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com