Sabtu, 24 Januari 2009

PKS Heran Lihat Iklan Golkar

. Sabtu, 24 Januari 2009
/show.js">

Reaksi kemudian muncul terkait iklan ucapan ulang tahun dari Partai Golkar kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Sooekarnoputri dan kepada putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hardianti Rukmana atau Mbak Tutut, yang dimuat di media cetak hari ini. Ketua Fraksi PKS di DPR, Mahfudz Siddiq, mengungkapkan keheranannya


"Kenapa baru sekarang iklan itu dibuat, kenapa tidak dibuat sebelum-sebelumnya?" kata Mafhud Siddiq singkat seusai menemani pertemuan antara Ketua MPR Hidayat Nurwahid dan juru bicara kelompok Hammas Palestina, Sami Abu Zahr, Jumat (23/1). Ia kemudian menduga mungkin saja ini bagian dari strategi Golkar terkait Pemilu 2009.

Namun, lain lagi apa yang diungkapkan oleh Ketua Fraksi DPR PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo. Tjahjo berargumentasi, iklan itu hanya untuk menunjukkan bahwa Golkar mengpresiasi sosok Megawati yang pernah menjadi presiden sekaligus perempuan yang bisa memimpin partai besar.

"Bagi saya, mungkin Golkar mengapresiasi kepada Ibu Mega dengan mengucapkan selamat ultah kepada Ibu Mega baik sebagai pimpinan partai dan juga tokoh yang pernah menjabat sebagai Presiden RI. Lumrah saja, sebagai sesama partai besar yang memiliki sejarah perjuangan yang panjang memang selayaknya kedua partai ini saling menghormati dan menghargai. Saya, atas nama PDI-P mengucapkan terima kasih pada Golkar yang sudi mengucapkan selamat ultah kepada Ibu Mega," ujar Tjahjo Kumolo.


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com