Senin, 05 Januari 2009

Pria meninggal Karena Ponsel

. Senin, 05 Januari 2009
/show.js">

Ini sebuah kisah dari negara Korea Selatan, dimana ditemukan seorang pria tewas ditengah laporan penyebab kematiannya adalah sebuah ponsel. Berikut adalah berita selengkapnya yang kang adek kutip dari BBCIndonesia.com.


ihak berwenang di Korea Selatan menyelidiki kematian seorang pria di tengah laporan dia mungkin tewas karena ledakan baterei ponsel. Ia ditemukan ditempat kerjanya dengan sebuah baterei yang meleleh di dalam saku kemejanya dan jantung serta paru-paru yang berlubang. Pembuat telefon selular, LG, mengatakan ponsel itu diuji secara ketat dan hanya dijual di Korea tetapi pihaknya tidak bisa berkomentar lebih lanjut karena adanya penyelidikan oleh kepolisian.Darah hidungPria Koera Selatan yang berusia 33 tahun itu ditermukan di lokasi kerja di Kabupaten Cehongwon, Provinsi Chungcheong Utara, sekitar 135 kilometer sebelah selatan Seoul, kata polisi.Seorang rekan sekerjanya mengatakan korban mengalami pendarahan hidung dan kemejanya ternoda bubuk dengan bentuk sebuah ponsel.Kim Hun, seorang dokter di Universitas Nasional Chungbuk, mengatakan kepada media Korea Selatan, Kookmin Ilbo, bahwa ada bekas terbakar di dada kirinya dan keretakan di tulang dada serta pendarahan di paru-paru."Melihat semua faktor ini, kelihatannya tekanan tinggi dari satu ledakan merusak paru-paru dan jantungnya yang menyebabkan kematian.

Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

2 komentar:

Rian Xavier mengatakan...

Hmm. INi kan masih belum pasti mas apakah benar baterai tersebut meleda. Ataukah ada faktor lain. Tinggal menunggu pihak polisinya. :)

nailuj mengatakan...

hmm ternyata manusia mudah mati ya...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com