Kamis, 01 Januari 2009

Trik Membina Hubungan Mesra

. Kamis, 01 Januari 2009
/show.js">

MENJALANI sebuah kisah kasih asmara memang diperlukan pengorbanan yang cukup besar. Khususnya bagi mereka yang baru saja membuka lembaran baru atau berstatus jomblo. Loh kok!

Terang saja pengorbanan harus Sampeyan lakukan jika ingin hubungan bersama si dia berjalan lancar. Caranya, Sampeyan harus memahami karakter pribadinya dan membina hubungan baik dengan orang-orang di sekelilingnya.


Sampeyan harus membekali diri dengan strategi memelihara cinta bersama kekasih. Kali ini Askmen akan menuntun Sampeyan menjadi pasangan terbaik buat si dia, seperti:

Pujian untuk ketulusan hatinya

Jika dia sepenuhnya mencintai Sampeyan, tentu saja ia akan memberikan perhatiannya dengan setulus hati. Dengan ketulusan hatinya itu, Sampeyan pun patut memberikan pujian yang tulus kepadanya. Tak hanya menjadikan hubungan Sampeyan berdua terasa harmonis, ia pun akan semakin kagum dengan seluruh perhatian yang Sampeyan berikan.

Memenuhi salah satu permintaanya

Kendati tak selamanya Sampeyan bisa memenuhi segala permintaannya, kini tak ada salahnya Sampeyan memenuhi salah satu permintaannya. Misalnya, menjemput si dia setelah pulang dari kantor atau menemaninya merapikan rambut di salon kecantikan.

Hadiah kejutan

Setiap wanita cenderung senang apabila diperhatikan, apalagi mendapatkan kado istimewa dari sang kekasih. Hal ini tak hanya menjadi salah satu momen yang membahagiakan dalam hidupnya, melainkan juga mempererat hubungan cinta Sampeyan .

Kirimkan puisi cinta

Rangkaian puisi cinta yang diselipi kata-kata mesra dapat menjadi salah satu cara meluluhkan hatinya yang sedang marah. Janganlah Sampeyan menunggu momen khusus untuk memberikan puisi cinta, seperti ulang tahun atau Valentine's day. Kini, Sampeyan pun bisa memberikan kejutan istimewa.


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com