Selasa, 17 Februari 2009

Medali Buat Pembunuh 1.330 lebih

. Selasa, 17 Februari 2009
/show.js">

Sudah membunuh 1.330 lebih warga Gaza, tentara Israel justru layak mendapat medali kehormatan. Diplomat senior Israel Dan Gillerman yang mengusulkan pemberian medali itu.

"Saya kira pasukan Israel layak mendapat medali kehormatan karena mereka telah melibatkan diri di perang Gaza," kata Gillerman dalam wawancara dengan harian Australia The Age dan dikutip Press TV, Senin (16/2/2009). Dia juga menolak jika tentara Israel diseret ke Mahkamah Kejahatan Internasional.

Selain korban tewas, serangan selama tiga pekan lebih itu telah melukai hampir 5.500 orang dan sebagian besar dari korban tewas dan luka adalah anak-anak dan wanita.

Selain itu Gillerman juga menolak tuduhan internasional bahwa Israel telah menggunakan senjata terlarang selama perang Gaza, sepetti bom posfor dan uranium.

Organisasi kemanusiaan internasional selain Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), seperti Amnesty International, Human Rights Watch, dan Palestinian Center for Human Rights telah mengajukan Israel ke Mahkamah Kejahatan Internasional (ICC) atas invasi negara itu ke Gaza.

"Saya kira pengadilan kejahatan perang tidak akan dilakukan," kata diplomat yang telah ditugaskan Perdana Menteri Ehud Olmert ini untuk melakukan pembelaan internasional atas tuduhan terhadap Israel terkait Gaza.

Serangan Israel itu tak hanya meratakan bangunan milik Hamas, tapi juga rumah, masjid, fasilitas sosial, sarana pemerintah, dan lainnya.

Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Israel ter laknat !!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com