Sabtu, 14 Februari 2009

Wow!! Microsoft Hadiahkan $ 250.000 untuk kepala pembuat Virus Conficker

. Sabtu, 14 Februari 2009
/show.js">

Nampaknya Microsoft kewalahan dalam menangani virus conficker yang telah beredar semenjak tahun 2003 silam. Saking kewalahanya Microsoft tidak segan-segan memberikan hadiah sekitar $250.000 bagi orang yang bisa mendapatkan kepala pembuat virus conficker tersebut.
Hal ini di sepakati oleh para pembuat software-software yang merasa dirugikan oleh virus tersebut, karena Worm Conficker merupakan serangan kriminal.


Worm ini sangat berbahaya sekali karena telah menginfeksi jutaan komputer diseluruh dunia, hingga angkatan laut dan udara Prancis sampai angkatan udara amerika pun ikut terserang virus Conficker ini. Para ahli keamanan internet masih berusaha untuk menangani virus tersebut, walaupun mereka tau sebenarnya virus ini terhubung langsung dengan server inti yang memberikan langsung perintah-perintah kepada virus yang menginfeksi komputer untuk mendownload virus terbarunya.

Varian terbaru Conficker saat ini sanggup meng-crack dan mem-brute force password dimesin komputer yang teriinfeksi, setelah itu software-software pun mencoba mengakses ke 250 nama domain yang berbeda setiap harinya, dan mendownload sebuah program baru untuk mengambil alih komputer yang telah terinfeksi tersebut.


Silahkan tulis pendapat/komentar Sampeyan mengenai tulisan di atas...

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com