Kamis, 25 Desember 2008

Flash Drive Reminder, Solusi Bagi yang Sering Lupa mencabut Flash Disk

. Kamis, 25 Desember 2008
/show.js">

Sesuai namanya, Flash Drive Reminder bertugas mengingatkan Sampeyan jika hendak mematikan komputer tanpa mencabut Flash Drive dari komputer. Flash Drive Reminder akan segera muncul jika Sampeyan lupa mencabut Flash Disk, dan Flash Drive Reminder ini dijamin bakal berguna bagi Sampeyan yang sering lupa mencabut Flash Disk di komputer Sampeyan.


Flash Drive Reminder menyediakan entri di dalam dialog AutoPlaynya yang akan muncul ketika Sampeyan mencolok si flash drive ke komputer. Jika Sampeyan memilih entri ini, bersiaplah menyambut nongolnya reminder. Apa yang terjadi selanjutnya akan bergantung pada versi mana yang Sampeyan unduh. Jika Sampeyan mengunduh versi standard, jendela mini akan bercokol di komputer sebagai tanda flash disk Sampeyan masih tertanam dalam komputer. Sedangkan di versi Quiet, tidak akan ada jendela yang nongol ketika Sampeyan mencolok flash disk Sampeyan. Yang ada hanyalah reminder yang siap mengingatkan Sampeyan sewaktu log off atau mematikan komputer. Tapi harap diingat, jika versi ini yang Sampeyan pilih, Sampeyan tidak bisa menggunakan utiliti Safely Remove Hardware dari Windows untuk mencabut Flash Disk Sampeyan.

Penasaran ingin mencobanya? Sampeyan bisa men-download nya di http://bgreco.net/reminder.php


Related Posts by Categories



/show.js">

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kayaknyaa ini dehh yang highly recomended buat guee :D ahh promosi di skolah biar pak IT nyaa bisa apply tht thingo deeeh :D

thx
ps: aduhh itu komentar bkn gue bgt yaa :D tapi kliatanyaa oke dehh si remindernyaa :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com