Jumat, 19 Desember 2008

Mudah Pilih Add-on Frifox di Fashion Your Firefox

. Jumat, 19 Desember 2008
/show.js">

Ada khabar gembira bagi pengguna browser Firefox. Mozilla telah mengeluarkan layanan baru yang sangat menarik yang bernama Fashion Your Firefox. Proyek ini bertujuan membuat si browser terasa lebih simple bagi pengguna awam.



Seperti apa layanan yang disajikan? Ketika Anda mengunjungi halaman webnya, Anda akan disuguhi sejumlah opsi yang dibedakan berdasarkan kategori browsing, secara spesifik, seperti Finder dan Seeker, Shutteburg, News Junkie, dan lainnya. Silahkan memilih salah satu opsi yang ada, dan FYF akan menampilkan berbagai add on relevan yang paling populer. Untuk Finder dan Seeker misalnya, terdapat add on seperti StumbleUpon, Interclue, dan Mini Map Sidebar. Sedangkan melalui opsi News Junkies, pengguna bisa memilih seperti Wizz RSS, Morning Coffee, Readltlater, atau ForecastFox. Asyiknya, Anda tak perlu menambahkan ekstensi satu per satu – cukup tandai add on mana yang dipilih dan klik tombol “install my add-ons” jika sudah. Pihak Firefox akan memprosesnya.
Ingin mencicipi layanan ini? Silahkan berkunjung ke http://Addons.mozilla.org/en-US/firefox/fashionyourfirefox/ tapi harap diingat, add on yang ada di FYF memerlukan versi teranyar dari firefox. Jadi upgrade dulu ke firefox paling anyar (firefox 3)


Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com