Kamis, 25 Desember 2008

Mudahnya Sharing File dengan HFS

. Kamis, 25 Desember 2008
/show.js">

Butuh sering berbagi file? Jajal saja HFS alias HTTP File Server yang memungkinkan Sampeyan membangun file sharing dari komputer rumah dengan sangat mudah. Dengan asumsi bahwa koneksi internet, router, dan firewall Sampeyan sudah terkoneksi dengan benar.


Pada dasarnya, HFS adalah suatu web server yang berjalan di komputer Sampeyan. Siapa saja yang memiliki browser dan alamat IP atau domain bisa melihat halaman web berisi file file yang Sampeyan bagi. Tentunya, Sampeyan juga bisa menyetel supaya pengunjung memiliki user name dan password untuk dapat masuk.

Bagaimana cara mengoperasikan aplikasi ini? Ya tinggal jalankan saja. Anda bahkan tidak membutuhkan installer. Begitu sudah dijalankan, langsung saja drag file file yang hendak sampeyan bagikan ke dalam aplikasi ini, dan beres sudah. Kini siapa saja bisa log in ke komputer Sampeyan atau berkoneksi secara langsung jika Sampeyan belum menyetting login dan password dan langsung mendowload file file yang sampeyan bagikan.

HFS yang ditawarkan secara gratis ini menyediakan pula banyak fitur menarik. Di antaranya, Sampeyan bisa mengatur port jalannya si server, mengedit default HTML template sesuai keinginan, menentukan batas koneksi, serta menyimpan atau me-load sistem file. Tertarik mencoba? Kunjungi saja http://rejetto.com/hfs/


Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com