Senin, 22 Desember 2008

SPSS: Solusi untuk Menciptakan Kepastian Bisnis di Masa Depan

. Senin, 22 Desember 2008
/show.js">

Bertajuk Increase Your Profit from Your Data, SPSS salah satu penyedia solusi aplikasi Predictive Analytics telah sukses menggelar acara seminar sehari yang dilangsungkan pada tanggal 31 Juli 2008, bertempat di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.


Acara yang menghadirkan Robert Dutcher, Vice President of Product Marketing, SPSS Inc. dan Jason Burke, Director of Sales Enggineering , SPSS Inc mengajak para eksekutif perusahaan untuk berpikir ke depan dan menciptakan kepastian dalam bisnis mereka di masa depan melalui implementasi solusi Predictive Analytics dari SPSS.

Solusi tersebut tentunya akan membantu perusahaan menganalisa data yang mereka miliki, menggabungkan informasi masa lalu, beberapa kejadian saat ini, dan memproyeksikan tindakan yang akan dilakukan di masa yang akan datang. Sejumlah perusahaan dapat memanfaatkan kombinasi informasi mengenai sikap dan prilaku, data terstruktur dan tidak terstruktur, sehingga mereka memiliki pemahaman yang lengkap mengenai pelanggan, karyawan, distributor, pemasok, dan lain-lain. Dengan demikian mereka akan mendapatkan pemahaman dari analisis tersebut untuk mengarahkan, mengoptimalkan, dan otomatisasi pengambilan keputusan hingga mencapai tujuan yang diinginkan.

Image
http://www.spss.com/

Saat ini 95% perusahaan dalam daftar Fortune 100 telah menggunakan teknologi Predictive Analytics SPSS. Beberapa perusahaan yang ada bergerak di bidang perbankan, layanan telekomunikasi, retail, dan industri penelitian. SPSS menjadi perusahaan penyedia teknologi yang tetap memfokuskan pada software dan solusi Predictive Analytics. Data dan text mining workbench adalah inti dari penawaran keluarga produk SPSS Predictive Analytics. Solusi ini dapat digunakan oleh perusahaan maupun institusi pemerintah di seluruh dunia untuk pemodelan prilaku pelanggan di masa depan dan memprediksi sejumlah nilai.

Baca Juga:
Tertarik Kirim Pesan Dengan Alien?
Wow! Seorang Wanita Lahirkan 18 orang anak
Bersin? Mungkin Anda sedang Mikir Seks
Sinterklas Antar Hadiah dalam Semalam?
Serbuan Email Spam semakin Gencar
Piagam HKI, Jaminan legalitas Software
Chrome -Jawaban Google untuk Browser Masa Depan
Solusi Dongkrak Kerja Notebook
100 Freeware Terbaik
Microsoft Turut Ramaikan Pasar Keyboard
YouTube perketat Konten Dewasa

Related Posts by Categories



/show.js">

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tuliskan pendapat Sampeyan

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com